Rabu, 24 Desember 2014


Whiskas Sardines merupakan makanan kucing yang terbuat dari ikan segar pilihan, Diolah dengan baik dengan cita rasa ikan laut yang lezat. Dimasak secara lembut untuk memberikan kesempurnaan dan kenyamanan dalam sekali makan. Dimasak dengan uap dan dibungkus dalam aluminium foil untuk menjaga kesegaran, rasa dan aroma sedap di setiap santapan kucing Anda.

Bergizi Tinggi :

Whiskas Sardines terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi. Diolah dari ikan segar pilihan menciptakan gizi yang baik untuk kucing baik dalam masa pertumbuhan, maupun yang telah dewasa. Bagus untuk kesehatan bulu dan kulit.


Kaya Nutrisi yang Seimbang :

Setiap makhluk hidup membutuhkan nutrisi yang seimbang. Kebutuhan nutrisi tersebut didapatkan dari makanan yang bergizi tinggi. Whiskas Sardines menghadirkan makanan kucing dengan kalori dan nutrisi yang tepat sesuai dengan kebutuhan kucing.


Kaya Akan Vitamin dan Mineral :

Whiskas Sardines kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh kucing kesayangan Anda. Kucing memerlukan tambahan vitamin dan mineral untuk membantunya dalam masa pertumbuhan. Oleh karena itu, Whiskas menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing.


Kemasan :  85 g
Harga       :  Rp 5.000,00

0 komentar:

Posting Komentar