Rabu, 24 Desember 2014



Pedigree Daily Dentastix menciptakan permen ksusus anjing yang berfungsi untuk menjaga kesehatan gigi. Dengan mengkonsumsi Pedigree Daily Dentastix setiap hari, maka gigi anjing Anda akan terlihat bersih dan terawat. Sangat cocok untuk diberikan sehari-hari.
Menghilangkan Tartar Gigi
Pedigree Daily Dentastix terbukti secara klinis mengurangi penumpukan tartar pada gigi anjing hingga 80%. Sangat baik untuk digunakan setiap hari. Pedigree Daily Dentastix membersihkan mulut hingga ke sela-sela gigi.
Komposisi
Rice Flour, Wheat Starch, Glycerin, Gelatin, Gum Arabic, Calcium Carbonate, Natural Poultry Flavor, Cellulose Powder, Sodium Tripolyphosphate, Salt (Iodized), Potassium Chloride, Vitamins (Choline Chloride, L-ascorbyl-2-polyphosphate [source of Vitamin C], Vitamin A Supplement, Niacin, D-calcium Pantothenate, Folic Acid, Vitamin D3 Supplement, Vitamin B12 Supplement, Riboflavin [Vitamin B2], Pyridoxine Hydrochloride [Vitamin B6], Dl-alpha Tocopherol Acetate [source of Vitamin E], Thiamine Mononitrate [Vitamin B1]), Potassium Sorbate (a Preservative), Smoke Flavor, Zinc Sulphate, Green Tea Extract, Turmeric, Iron Oxide, Copper Sulfate.
Tentang Pedigree
Pedigree adalah anak perusahaan dari American Group Mars, yang mengkhususkan diri dalam bidang makanan hewan peliharaan. Perusahaan ini kemudian berkembang dan memiliki pabrik di Melton Mowbray, Inggris, Peterborough dan Birstall, Leeds, dan memiliki kantor di Waltham. Sejak tahun 2007, perusahaan tersebut dipecah menjadi empat bagian, yaitu Mars Petcare UK, Mars Complementary Petcare UK, Mars Chocolate UK and Mars Food UK. Perusaan ini kemudian membuat pemimpin dibidangnya, yaitu Pedigree untuk makanan anjing, dan Whiskas untuk makanan kucing.
Kemasan :  86 g
Harga       :  Rp 15.000,00

0 komentar:

Posting Komentar