Rabu, 24 Desember 2014


Me-O Cat Food secara ilmiah telah dirumuskan untuk menyediakan 100% nutrisi lengkap dan seimbang untuk kucing dari semua ras. Makanan kucing kering renyah bergizi ini telah dikembangkan sehingga memberikan manfaat ekonomis dan cara yang sehat untuk memberi makan kucing. Sangat mudah dan nyaman untuk digunakan dan dapat disimpan tanpa memerlukan alat pendingin. Makanan ini memberikan pelatihan kepada kucing dengan mengunyah yang diperlukan untuk menjaga gigi dan gusi untuk tetap kuat dan sehat.

Me-O Persian
Kucing Persia memiliki mantel rambut panjang yang memengaruhi mereka untuk masalah hairball. Jika kucing Persia Anda sering batuk, sulit bernapas atau muntah, Anda mesti waspada karena bisa jadi ia terkena masalah bola rambut atau hairball akibat menelan rambutnya sendiri. Sebenarnya hairball sulit dihindari mengingat kucing Persia memiliki bulu yang panjang dan kebiasaan menjilati bulu-bulunya. Akibat kebiasaannya itu, bulu atau rambut akan tertelan dan menggumpal di dalam perut. Lalu terjadilah pembentukan bola rambut.
Untuk mengurangi efek negatif hairball, Anda dapat memberi Me-O Persian pada kucing kesayangan yang ada di rumah. Makanan kucing yang diproduksi oleh Perfect Companion Group ini mengandung serat khusus yang dapat melancarkan perjalanan rambut kucing ke saluran pernapasan. Dengan begitu, risiko terjadinya pembentukan bola rambut pun dapat dikurangi.

Me-O Persian juga dilengkapi dengan asam lemak Omega-3 dan Omega-6 yang berguna untuk meningkatkan kemilau dan kelembutan rambut. Selain itu terdapat pula asam amino penting seperti Taurin yang berperan dalam menjaga ketajaman penglihatan kucing. Dengan mengonsumsi Me-O Persian, kucing Persia Anda juga bisa terhindari dari risiko penyakit saluran bawah kemih Feline.

Fitur Me-O Persian :
  1. Formula khusus untuk kucing berbulu panjang seperti persia agar sesuai dengan kebutuhan nutrisinya.
  2. Kandungan vitamin dan mineral untuk mencegah kerontokan bulu dan menyelamatkan kucing anda dari bahaya menelan bulu rontok.
  3. Mengandung asam amino omega 3 dan 6 untuk merangsang kilauan dan kehalusan pada bulu kucing anda.
  4. Di suplementasi dengan asam amino penting seperti taurin untuk ketajaman penglihatan.
  5. Mengandung fiber alami untuk kesehatan sistem pencernaan yang membantu mengeluarkan hairball ( karena menelan bulu ) melalui feses.
  6. Diformulasi untuk mengurangi resiko penyakit saluran kencing FLUTD ( Feline Lower Urinary Tract Disease )
Bahan-bahan :
Corn, Poultry by Product meal, Stabilized animal fats, Corn gluten meal, Soybean meal, fish meal, vegetable fiber, beet pulp, stabilized fish oil, flax seed, lecithin, palatans, DL – methionine, taurine, antioxidant, choline chloride, vitamins ( Vit A, Vit D, Nicothinic acid, Vit. E, Vit B1, Pantothenic acid, Vit B2, Vit B6, Folic acid, Vit. K, Biotin, Vit. B12, Mineral Monocalcium phospate, Potassium chloride, sodium chloride, ferrous sulfate, zinc sulfate, copper sulfate, manganous oxide, potassium iodide, sodium selenite.

Kemasan :  1,2 kg
Harga       :  Rp 62.000,00

0 komentar:

Posting Komentar