Rabu, 24 Desember 2014


Purina Friskies Real Fish - Deep Sea Delights terbuat dari bahan pilihan yang menjadikannya makanan basah sehari-hari untuk kucing. Perpaduan makarel dan ayam pasti akan disukai kucing dimanapun! Bahan alami dan segar menjadikannya makanan bergizi. Sangat baik untuk anak kucing dalam masa pertumbuhan.

Bergizi Tinggi :
Purina Friskies Real Fish - Deep Sea Delights terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi. Diolah dari ikan segar pilihan menciptakan gizi yang baik untuk kucing baik dalam masa pertumbuhan, maupun yang telah dewasa.

Kaya Nutrisi yang Seimbang :
Setiap makhluk hidup membutuhkan nutrisi yang seimbang. Kebutuhan nutrisi tersebut didapatkan dari makanan yang bergizi tinggi. Purina Friskies menghadirkan makanan kucing dengan kalori dan nutrisi yang tepat sesuai dengan kebutuhan kucing.

Kaya Akan Vitamin dan Mineral :
Purina Friskies kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh kucing kesayangan Anda. Kucing memerlukan tambahan vitamin dan mineral untuk membantunya dalam masa pertumbuhan. Oleh karena itu, Purina Friskies menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing.

Tentang Purina :
Perusahaan Purina Petcare adalah industri yang bergerak dalam bidang produk hewan peliharaan, yang didedikasikan untuk meningkatkan kehidupan kucing dan anjing melalui perawatan dan kualitas nutrisi.
Filosofi ini meliputi pertanggungjawaban dalam hal perawatan hewan, pendidikan, keterlibatan masyarakat, dan ikatan positif antara manusia dan hewan peliharaan mereka. Purina Petcare terbentuk ketika Perusahaan Friskies dan Ralston Purina bergabung pada bulan Desember 2001. Organisasi baru ini kemudian menggabungkan sumber daya mereka yang beragam dan inovatif, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Kemasan :  400 g & 85 g
Harga       :  Rp 15.000,00 & Rp 6.500,00

0 komentar:

Posting Komentar