Rabu, 24 Desember 2014


Kucing sangat selektif secara alami dan mereka hanya makan makanan favorit. Nikmati merawat kucing Anda dengan memberi mereka makanan lezat, bergizi lengkap dan seimbang. Kucing Anda akan menikmati aroma superior dan rasa baru Whiskas. Resep ini terbuat dari ikan laut asli pilihan dan bernilai nutrisi dari sereal gandum ditambah dengan biskuit kantong renyah dengan isi krim biskuit lezat. Hal ini diperkaya dengan minyak Omega dari ikan laut yang nyata bagi kulit yang sehat, bulu mengkilap dan mengurangi rambut rontok.

Grup 5 Gizi Utama:
  1. Protein: Lengkap dengan protein dari ikan laut asli untuk otot yang sehat dan kuat.
  2. Karbohidrat: Karbohidrat halus yang dipilih dari sereal gandum untuk energi dan membantu sistem pencernaan untuk bekerja secara efisien.
  3. Vitamin dan Mineral: Diperkaya dengan vitamin dan mineral dari ikan laut asli, jagung dan kedelai termasuk Vitamin A, B1, B2, D, Taurin, Besi, Kalsium dan Fosfor untuk membantu kinerja sistem tubuh secara efisien.
  4. Lemak: Lemak untuk membantu menjaga kehangatan tubuh dan mempertahankan
  5. kelembaban kulit.
  6. Antioksidan: Diperkaya dengan antioksidan untuk membantu sistem penguatan kekebalan anak kucing.

Bahan :
Cereal Wholegrain (Jagung, Padi), Jagung gluten meal, makan unggas, tepung ikan (tuna), kedelai makan, serat makanan. kelapa stearin atau minyak kedelai, garam beryodium, taurin, vitamin dan mineral, pewarna makanan, pengawet, rasa.

Analisis :
Protein mentah, (min) 30,0%, Crude Fat (min) 12,0%, Crude Fiber (max) 5.0%, Kelembaban (max) 12,0%.

Kemasan :  450 g
Harga       :  Rp 26.000,00

0 komentar:

Posting Komentar