Kamis, 08 Januari 2015



Companion Pets Classic menciptakan makanan khsusus kucing yang kaya akan nutrisi. Companion Pets merupakan makanan kucing yang terbuat dari bahan pilihan segar dan alami. Companion Pets memastikan kualitas terbaik untuk kucing, sehingga proses pembuatan makanan kucing merupakan proses yang baik dan teruji.
Menjaga Sistem Pencernaan :
Kandungan serat alami yang tinggi dalam Companion Pets membuat sistem pencernaan pada kucing menjadi sehat dan lancar. Selain itu, kandungan taurin juga membantu penglihatan kucing menjadi lebih baik.
Nutrisi Lengkap :
Companion Pets terbuat dari bahan pilihan berkualitas. Diproses dengan sangat hati-hati agar tercipta makanan yang bernutrisi lengkap untuk kucing Anda. Sangat cocok untuk dimakan sehari-hari.
Menyehatkan Kulit dan Bulu :
Companion Pets kaya akan kandungan fatty acid esensial dari minyak ikan, yaitu kandungan minyak esensial dan mineral untuk menghasilkan kulit yang sehat dan bulu kucing yang bersinar. Kandungan vitamin dan mineral terpilih termasuk kalsium dan phosporus memperkuat kesehatan organ dan tulang.
Memperkuat Sistem Imun
Kandungan antioksidan dan beta carotene dalam Companion Pets menjadikan sistem kekebalan tubuh pada kucing menjadi kuat dari radiasi bebas yang menggangu imun kucing. Protein tinggi dari daging segar membangun otot yang sehat dan kuat.
Kemasan :  1,5 kg
Harga       : Rp 56.000,00

0 komentar:

Posting Komentar